Rabu, 18 Mei 2016

Mengapa Kesehatan Harus di perjuangkan

Kesehatan yang baik bukanlah  semata-mata merupakan hadiah dari sang pencipta, melainkan kesempatan untuk mengungkapkan penghargaan atas kar... thumbnail 1 summary
Kesehatan yang baik bukanlah  semata-mata merupakan hadiah dari sang pencipta, melainkan kesempatan untuk mengungkapkan penghargaan atas karunia hidup,  karena kerja setiap hari untuk mempertahankan kesehatan dan kesejahteraan setinggi mungkin. Kegiatan sesungguhnya dalam hidup hanya dapat diungkapkan dalam kondisi sehat, dan sulit merasakan bahagia apabila tidak sehat. Cara yang tepat untuk mengobati rasa sakit adaalah dengan cara mencegahnya agar teidak terjadi dalam kehidupan kita oleh memilih cara hidup yang benar, yakni memilih cara yang lebih bijak.

Kesehatan yang baik harus diperjuangkan. ingat la, anda membuat jus untuk sebuah kehidupan, karena anda juga ingin hidup ini tetap seindah sekarang. Buatlah komitmen uny=tuk menjalani pola hidup yang memberi kepuasan, kesehatan dan kebahagiaan.
Upaya untuk mendukung dan mendapatkan kesegaran dan kesehatan tubuh dapat diperoleh melalui makanan alami seperti jus buah dan sayuran. Sayuran dan buah dapat memenuhi harapan hidup sehat, karena mengandung bebagai nutrisi yang din=butuhkan untuk mempertahankan kesehatan secara optimal. Karena kesehatan itu sangat mahal, maka cegahlah dan perjuangkanlah terhadap segala penyakit yang ada dengan menkonsumsi jus setiap harinya. Hendaklah terapi jus, baik buah-buahan maupun sayuran, menjadi bagian yang terpisah kan pada program penyembuhan penyakit apa pun. oleh sebab itu, hiduplah secar bijaksana dalam memperjuangkan kesehatan sembari mengupayakan hal-hal jasmani, di samping tidak melupakan hal -hal rohani. Mengucap syukur merupakan media bagi kita untuk membuang energi negatif dalam jiwa, sehingga memberi kesempatan energi positif untuyk berkembang. Jika kita tidak mengucap syukur, kecewa,perasaan murah marah, dendam dan sebagainya akan membangkitkan energi negatif dalam jiwa kita.

CATATAN : Kesehatan itu sangat mahal, maka cegahlah dan perjuangkanlah terhadap segala penyakit yang ada dengan mengkonsumsi jus setiap hari

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Comments