Kamis, 28 April 2016

Pengertian Ejakulasi Dini Dan cara mengobatinya

Ejakulasi Dini : - Ejakulasi dini adalah tahap ketika sperma mengusir keluar cepat atau lama selama hubungan seksual. Hal ini dapat menyebab... thumbnail 1 summary
Ejakulasi Dini: - Ejakulasi dini adalah tahap ketika sperma mengusir keluar cepat atau lama selama hubungan seksual. Hal ini dapat menyebabkan kekecewaan dan hubungan tidak memuaskan. Sekitar 30% pria menderita ejakulasi dini di dunia. Ini adalah salah satu masalah seksual yang paling umum di dunia. Bagaimana mengobati ejakulasi dini? Apa pengobatan alami untuk ejakulasi dini?

Ejakulasi Dini dan mengobatinya


Gejala Ejakulasi Dini: -

Ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi selama lebih dari satu menit setelah penetrasi. Hal ini dapat terjadi selama hubungan seksual atau masturbasi.

Jenis ejakulasi dini: -

Lifelong: - Jenis ejakulasi terjadi dari pertemuan pertama seksual.

Sekunder: - Hal ini juga dikenal sebagai ejakulasi diperoleh. Ini pengembang setelah beberapa pertemuan seksual.

Penyebab Ejakulasi Dini: -

Umur: - Setelah usia 40, ditemukan bahwa tingkat testosteron mulai menurun sehingga hasil libido rendah. Ini adalah salah satu alasan  ejakulasi dini. 
Sirkulasi darah: - Untuk ereksi keras dan ejakulasi panjang jaringan penis. Sirkulasi memegang darah yang menyediakan sesak selama hubungan seksual, tetapi menemukan bahwa ketika sirkulasi darah dalam tubuh yang terkena  menghasilkan ejakulasi dini. 
Stres: - stres dan depresi dapat menyebabkan ejakulasi dini. Dalam sebuah penelitian, terbukti bahwa orang yang menderita stres dan depresi sering mengalami ejakulasi dini. Merokok dan minum juga mempengaruhi sistem saraf kita. Mereka juga dapat bertanggung jawab untuk itu.

Untuk mengobati ejakulasi dini Anda dapat mencoba sesuatu yang pengetahuan bersama sebutkan di bawah ini :
1 terapi 
2. Memanfaatkan bantuan Obat
3. Relaks Atau meditasi
4. Menekan organ Vital Dengan latihan Teratur
5. Memanfaatkan kekuatan pikiran

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Comments