Minggu, 24 April 2016

Dengan Buah ini Bersihkan Ginjal Anda Dari Racun, Mengobati Diabetes, Asma Dan Kolesterol

Buah Okra dalam bahasa latin disebut dengan istilah nama Abelmoschus Esculentus,  termasuk tanaman genus Hibiscus dari famili Malvaceae ( ka... thumbnail 1 summary
Buah Okra dalam bahasa latin disebut dengan istilah nama Abelmoschus Esculentus,  termasuk tanaman genus Hibiscus dari famili Malvaceae ( kapas-kapasan). Buah ini jarang yang tau khusus pada negara kita negara Indonesia, dikarekan kurangnya sosialisasi. Padahal Buah ini mengandung banyak sekali khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh kita Seperti mengobati Diabetes, asma, membersihkan kolestrol dan membersihkan ginjal para dari racun.
manfaat buah okra


Okra adalah pembangkit tenaga listrik gizi, serat dengan nutrisi sehat, seperti: vitamin, mineral, dan nutrisi lain yang menyediakan berbagai manfaat kesehatan dari mengobati diabetes untuk mencegah penyakit ginjal.

Apakah Anda Tahu bahwa okra rendah kalori?

Secangkir okra hanya memiliki sekitar 30 kalori. Satu cangkir okra mengandung sekitar 3 gram serat makanan, 2gram protein, 7,6 gramkarbohidrat, 0,1 gram lemak, 21 miligram vitamin C, sekitar 88 mikrogram folat, dan 57 miligram magnesium. Inilah sebabnya mengapa okra adalah pembangkit tenaga listrik gizi dan sayuran sangat sehat dan menakjubkan,dalam olhan unttuk buah okra ini, tidak ada masalah jika Anda mengkonsumsi okra dalam bentuk  direbus, digoreng atau bahkan dalam bentuk acar. Anda akan  mendapatkan semua manfaat sehat dari buah ini jika anda rajin mengkonsumsi buah ini  setiap hari.

Ini adalah alasan yang paling penting mengapa Anda harus menambahkan okra untuk diet sehat Anda: mengurangi gejala asma, menurunkan kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah penyakit ginjal dan yang paling penting tentang okra adalah bahwa itu sangat efektif terhadap diabetes.

Para ahli medis mengklaim bahwa okra dapat mengurangi jumlah glukosa yang diserap oleh makanan, melalui saluran pencernaan.

Dalam artikel ini pengetahuan bersama akan menunjukkan kepada Anda satu-metodologi sederhana bagaimana menggunakan okra, untuk mengontrol kadar gula darah Anda secara alami.

RESEP OLAHAN

Resep ini sangat sederhana dan mudah untuk anda buat. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana. Inilah yang perlu Anda lakukan. Anda perlu mengambil 4 okra segar dan memotong kepala dan ekor buah ini. Kemudian, Anda harus menempatkan mereka dalam segelas air dan diamkan semalam. Ketika Anda bangun di pagi hari, Anda minum air yang telah anda rendam bersama buah okra semalam, sebelum sarapan. Ini akan membantu Anda mengontrol kadar gula darah Anda.

Pengetahuan Bersama berharap untuk anda para pembaca artikel ini untuk berbagi bersama Keluarga, Teman,Pacar dll.
Semoga Bermanfaat .




Tidak ada komentar

Posting Komentar

Comments