Kamis, 28 April 2016

15 Tanda Anda Tidak Minum Air Dengan Cukup

Jika Anda Kekurangan minum Maka Akan tejadi dampak seperti di bawah ini : 1. Mulut Kering Jika mulut Anda kering, Anda setidaknya sedikit de... thumbnail 1 summary
Jika Anda Kekurangan minum Maka Akan tejadi dampak seperti di bawah ini :

1. Mulut Kering
Jika mulut Anda kering, Anda setidaknya sedikit dehidrasi, dan sudah waktunya untuk minum. Bawalah Botol Airr sewaktu anda berpergian . Perlu diingat bahwa beberapa obat juga dapat menyebabkan mulut kering, jadi jika Anda mengalami ini salah satu tanda bahwa Anda tidak minum air dengan cukup.

2. Kulit Kering
Kulit Anda adalah organ terbesar tubuh Anda, jadi tentu saja perlu untuk tetap terhidrasi. Bahkan, kulit kering adalah salah satu tanda-tanda awal penuh pada dehidrasi, yang dapat menyebabkan masalah yang lebih besar.
Kurangnya air berarti kurangnya keringat, yang mengarah ke ketidakmampuan tubuh untuk membersihkan kelebihan kotoran dan minyak akumulasi sepanjang hari. Jika Anda ingin mencegah jerawat, jalan pertama Anda harus minum lebih banyak air.

3. Sakit kepala
Sebuah tanda  ringan sampai dengan sakit kepala , terutama bila dikombinasikan dengan satu atau lebih dari gejala-gejala lain dari dehidrasi, ada tanda lain bahwa Anda tidak minum air dengan cukup.
Jika Anda selalu menderita sakit kepala  ringan, berarti tubuh Anda mungkin mencoba untuk memberitahu Anda untuk minum lebih banyak air!

 Tanda Anda Tidak Minum Air Dengan Cukup

4. Mata Kering
Sekarang harus jelas bahwa air minum mempengaruhi lebih dari sekedar mulut dan tenggorokan.Kurangnya asupan air menyebabkan kering dan mata merah. Tanpa air dalam tubuh, saluran air mata Akan mengering. 

5. Penurunan massa otot

Otot-otot Anda, juga, sebagian besar terdiri dari air. Jelas, sedikit air dalam tubuh berarti massa otot kurang. Minum air sebelum, selama, dan setelah latihan tidak hanya membuat Anda tetap terhidrasi dan nyaman, itu juga membawa air ke tempat yang tepat dalam tubuh Anda, dan mengurangi kesempatan mengembangkan peradangan dan nyeri yang terkait dengan latihan dan angkat besi.

6. Pusing

Pusing atau vertigo adalah tanda lain Anda tidak minum air dengan cukup . Sekali lagi, gejala ini dehidrasi dapat disebabkan oleh hal-hal lain, seperti obat atau kantuk.

7. Kelaparan 

Ketika Anda mengalami dehidrasi, tubuh Anda mungkin mulai berpikir perlu beberapa makanan. Hal ini terjadi sepanjang hari, dan malam ketika Anda bangun keinginan itu midnight snack.

Namun, makan makanan menciptakan lebih banyak pekerjaan bagi tubuh Anda, sedangkan minum memurnikan air dan organ Anda dan persediaan dengan bahan bakar yang dibutuhkan untuk pergi melalui proses lainnya tubuh melewati.

8. Berat Badan

Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, teori awal Anda mungkin bahwa kurang lebih. Itu tidak terjadi ketika datang ke air. Menambahkan lebih banyak air, tidak kurang, dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Air dapat menggantikan minuman penggemukan lain , dan juga telah menunjukkan kemampuan untuk menjaga total kalori bawah.

9. Kantuk

Lesu dan mengantuk keseluruhan adalah tanda lain Anda tidak minum cukup air. Ini adalah cara tubuh Anda melambat untuk menghemat air.
11. Masalah Pencernaan

Tanpa hidrasi yang tepat, jumlah dan kekuatan lendir di lambung mengurangi, memungkinkan asam lambung untuk melakukan beberapa kerusakan besar di perut Anda. Hal ini menyebabkan mulas dan gangguan pencernaan .

12. Menjadi Lelah

Lelah bisa menjadi tanda bahwa Anda tidak mendapatkan cukup air. Dehidrasi ringan dapat menyebabkan kelelahan ,  dan mempunyai sedikir energi.

13. Sembelit

Air dapat membantu melumasi sistem pencernaan. Selama proses dehidrasi, usus besar akan menggunakan air yang akan digunakan oleh usus pada langkah berikutnya dari proses pencernaan.

14. Menjadi  Haus

Tentu saja, tanda yang paling logis Anda tidak minum cukup air - Anda haus! Jika Anda terhidrasi dengan baik tetapi selalu haus, itu bisa menjadi tanda diabetes, tetapi jika Anda selalu haus dan Anda tahu bahwa Anda tidak minum air dengan cukup

15.Untuk Pembaca

Jika Anda menderita lebih dari dua dari tanda-tanda diatas. Berati Anda tidak minum air dengan cukup, maka Anda mungkin benar-benar akan mengalami dehidrasi, jadi ambil gelas minumlah air! Tak satu pun dari gejala-gejala diatas menyenangkan, jadi mengapa menyiksa diri?

Semoga bermanfaat



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Comments