Rabu, 01 Juni 2016

4 Cara membuat masker Alpukat untuk wajah

Buah alvocado memiliki kandungan lemak yang berhasiat melembabkan kulit sehingga cocok digunakan untuk membantu kulit kering agar lebih lemb... thumbnail 1 summary
Buah alvocado memiliki kandungan lemak yang berhasiat melembabkan kulit sehingga cocok digunakan untuk membantu kulit kering agar lebih lembut dan kencang. Masker di oleskan pada seluruh wajah leher dan pundak atas wajah kecuali bagian mata dan bibir karena bagian tersebut sangat sensitif, untuk mendapatkan hasil yang maksimal hindari berbicara atau tertawa bersin atau batuk saat masker digunakan.


Dan inilah ulasan  4 cara menggunakan masker alpukat untuk wajah.

Cara 1. 
Lumatkan satu atau dua buah alvocadot dengan blender, campur dengan satu sendok makan madu dan aduk hingga merata. Bersikan Wajah dengan air, lalu oleskan pada wajah dan biarkan lebih kurang 15 menit hingga mengering lalu bilas dengan air hangat.

Cara 2.
Sebagai pelembab kulit kering. Oleskan alpukat yang telah diblender tersebut pada wajah dan leher anda dengan sapuan yang tipis, biarkan selama 15 menit dan cuci bersih dengan air hangat dan tepuk-tepuk kulit wajah anda dengan sampai kering. Hal ini bisa dilakukan dua sampai tiga kali seminggu atau sesuai kebutuhan.

Cara 3.
Untuk melembutkan dan menghaluskan tangan. Pengelupasan kulit alami ini terbuat dari bahan  1/4 gingga 1/2 bagian buah alpukat, 1 putih telur ayamkampung, 2 sendok makan gandum, 1 sendok teh perasan air jeruk lemon. Untuk membuatnya adalah aduk menjadi satu bahan-bahan tersebut hingga menyerupai pasta, lalu oleskan secara lembut pada tangan anda sambil memijatnya ringan biarkan selama lebih kurang 20 menit dan bersihkan dengan air hangat lakukan sesuai kebutuhan dan perhatikan kulit tangan anda akan lebih halus dan lembut.

Cara 4.
Untuk membersihkan wajah. Buah alpukat yang matang sebanyak 1/2 hinnga 1 buah diblender, campurkan dengan sebutir kuning telur dan secangkir susu. Kemudian aduklah hingga merata, lalu gunakan sebagai pembersih wajah. Terakhir bersihkan dengan air hangat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Comments